Kutipan kecil untukmu, Rindu..


Halo rindu ..
Teringat saat itu, diceritakan siapa sebenarnya dirimu. Iya kamu, yang aku panggil rindu. Mengapa kamu masih terus disampingku? Menatap lekat dan semakin mendekat. Tidakkah kau kembali pergi dan melupakan tatapanku?
Rindu.. Tolonglah, jangan ganggu dentingan langkah untuk menahan perjumpaan ini. Bantu aku, hiasi dan sirami semangat dengan menghadiri raut senyum keteduhannya itu lagi.
Rindu.. Pergilah !! Jemput dia untukku. Tapi tolong jangan paksa dia untuk menurutimu. Katakan saja dengan lembut, bahwa aku menunggu disini, berharap dia masih mengenal mu, seperti aku memahami mu. Jangan pernah menghampiri aku lagi, rindu !! Terkecuali, kamu sudah mampu membawa senyumnya kembali untukku. Terimakasih, kamu sudah mengenalkan makna namamu.. RINDU..

 #baitdalamcerita
      23.02.17

Comments